Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Selasa, 21 Juli 2009

Sajadah Bagus, Indah dan ....... Murah

Alhamdulillah, teman-temanku tahun ini banyak yang bakal berangkat haji. Persiapan latihan manasik haji sudah menjadi acara rutin setiap pekan. Tak lupa baca banyak buku tentang manasik haji. Kalau perlu lihat videonya yang sudah banyak dijual, agar nanti bisa melaksanakan haji dengan kefahaman yang tinggi. Terhindar dari kesalahan dan penyimpangan-penyimpangan yang tak perlu.

Semoga mereka semua bisa khusyuk ibadah di tanah suci nantinya.

Salah satu yang sering mengganggu kekhusyukan ibadah adalah daftar souvenir yang akan dibeli di tanah suci. Ini sebenarnya gak perlu lagi memusingkan kepala, toh di tanah abang sudah banyak dijual souvenir haji, baik yang asli di datangkan dari Saudi Arabia, seperti kacang arab, kurma, zam-zam, dsb. Untuk yang lain seperti sajadah, peci, tasbih... memang gak perlulah beli di sana, toh itu bukan asli Saudi Arabia. Sebagian besar dari China, lalu Korea, Turki, Pakistan, Indonesia, Bangladesh dsb.


Khusus sajadah, gak perlu jauh-jauh ke tanah abang, karena di toko MusliMart juga ada sajadah bagus, indah, nyaman, bulunya halus, gak gampang rontok, dan.... murah!
Harganya hanya Rp. 520.000,- per kodinya dengan 3 design gambar yaitu, Palestine, Mecca, Medina.

Alhamdulillah, dari tahun ke tahun teman-temanku sudah ada yang tahu dan menyadari cara praktis ini dengan mendapatkannya dari MusliMart. Ayo, cari yang mudah, agar di sana nanti khusyuk beribadah.

Semoga Allah menjadikan kalian semua haji mabrur. Sabda Rasulullah, bahwa tiada balasan bagi haji mambrur keculai surga. Amiiin

Tidak ada komentar: