Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Jumat, 24 Juli 2009

Pemegang JM Member Card mendapat diskon 10% di MusliMart


Ini adalah pertama kalinya sekolah musik mengeluarkan kartu anggota plus kartu diskon. Demikian menurut pemiliknya, Ruwiyono Hadi. Pasti ini bakalan meramaikan dunia pendidikan non formal di Cikarang.


Bermarkas di Jl. Jaguar U-3 No. 64 di Cikarang Baru, sekolah musik ini adalah baju baru bagi sekolah musik Jimmie Manopo yang berdiri sejak 3 tahun sebelumnya. Ini adalah kemajuan. Kalau dulu harus menjadi pewaralaba sekolah musik milik drummer the Rollies, kini dengan keyakinan penuh Pak Rui, demikian panggilan akrabnya, melangkah pasti dengan bajunya sendiri: Jaguar Music

http://jm-music.blogsopt.com
Yang disingkat dengan JM. Nama ini pas banget dengan nama lama yang juga sering disingkat dengan initial JM. Selain itu sekaligus menunjukkan lokasinya yaitu Jl. Jaguar. Jadi kita pasti mudah mengingatnya. Sebuah pilihan nama yang tepat.


Langkah tepat berikutnya adalah mengajak beberapa anggota komunitas CiMart untuk menjadi merchant mitra JM. Merchan ini logonya dipasang di kartu anggota yang merangkap sebagai kartu diskon itu. Menyambut uluran tangannya, logo MusliMart akhirnya berhasil nampang di kartu anggota JM ini. Ini berarti toko busana muslim MusliMart memberikan diskon 10% untuk semua item bagi siswa-siswi sekolah musik JM.


Selain MusliMart, ada 15 merchant lainnya yang bekerja sama dengan JM, dan memberikan diskon 5 – 50%.


Ke 15 merchant itu adalah:

1. RM. Samikuring

www.samikuring.com

2. Mie Ayam Garasi

3. Kupat Tahu Bandung

4. Netcom

5. Kalung Biofir

6. Waroeng Garasi

7. Bakmi Semar

8. Cireng Siram

9. Pecel Lele Lela

10. Citoys

http://citoys.wordpress.com

11. Kidz House

12. e-learning

13. Sabun Dizza

14. Fav Frozen Food

www.favfrozenfood.indonetwork.com

15. Dan terakhir tentu saja tak ketinggalan toko grosir dan eceran CiMart

www.cimart.blogspot.com

yang menjadi payung komunitas ini.


Semoga sinergi ini membawa berkah dan mempererat silaturahim. Selamat untuk JM dan MusliMart, serta ke 15 merchant lainnya.


Tidak ada komentar: