Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Kamis, 16 Juli 2009

Ramadhan Sebentar Lagi………


Waktu bagai kilat…. Tiba-tiba kita akan kembali diperjumpakan dengan sebuah bulan yang penuh keberkahan. Bulan yang kita rindukan, karena di dalamnya banyak keistimewaan. Bulan yang kita tunggu-tunggu, karena di dalamnya banyak amalan ketaqwaan. Oh sungguh nikmat jika kita bersama berbuat kebaikan. Sekeluarga, sekampung, senegara.


Bulan yang kita rindukan kedatangannya karena di dalamnya Allah menebarkan selautan kasih sayang-Nya.

Allah sengaja menciptakan bulan ini untuk kita manfaatkan meneguk ampunan-Nya. Allah menciptakan bulan ini untuk kita manfaatkan meraih pahala berkelimpahan dari-Nya. Allah mencipkatakan bulan ini untuk memanggil kita kembali kepada-Nya. Meskipun bukan demi keuntungan Allah, tapi demi kasih sayang Allah kepada kita. Allah menciptakan bulan ini agar kita memanfaatkannya sebagai jalan pintas menuju surga-Nya


Ramadhan, ya, Ramadhan…..

Itulah beberapa sebab kenapa kita harus merindukan Ramadhan.


Sebenarnya masih banyak lagi keutamaan Ramadhan yang dijelaskan Rasulullah kepada kita. Dari sebuah hadist Rasulullah saya telah mencoba mengeksplorasi menguraikannya dalam sebuah buku Rahasia Kenapa Kita Merindukan Ramadhan. Buku ini berisi motivasi agar kita menjadikan Ramadhan tahun ini menjadi lebih baik daripada Ramadhan-Ramadhan yang telah kita lalui.


Melalui buku ini, setahun yang lalu, saya juga mengajak teman-teman untuk giat mengajak teman-temannya pula untuk menjalani Ramadhan tahun ini lebih baik lagi. Salah satunya dengan menjadikan buku saya ini sebagai souvenir bagi teman-teman sekantornya. Alhamdulillah banyak sambutan positif dari teman-teman. Ada yang memesan 10, 15, 25, 100 bahkan 300 eksemplar untuk dibagikan gratis kepada jamaah masjid di kantor atau pabrik tempatnya bekerja. Karena itu, sayapun ingin mendapatkan semangatnya berbagi dengan memberi diskon.


Saya ingat, teman-teman yang beli 10 buku saya tambah gratis 2. Yang membeli 15 gratis 3, dst. Sampai diskon 35% untuk yang membeli 100 buku atau lebih. Selain itu, tahun lalu saya juga menjadikan buku saya sebagai hadiah gratis bagi pengunjung toko saya yang telah belanja minimal Rp. 100.000,- Insya Allah, ini akan saya lakukan lagi tahun ini.


Saya yakin, insya Allah, aksi bagi-bagi buku gratis ini dinilai Allah sebagai da’wah juga. Amiin.

Tidak ada komentar: