Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Selasa, 10 November 2009

Selamat Jalan, Hajjan Mabruro..


Satu demi satu teman-teman aktivis Al Muhajirin, Jl. Kancil, Cikarang Baru berangkat menunaikan ibadah haji.

Tanggal 4 November 2009, Akhi Tri Ampera dan Istri berangkat dari rumahnya menuju Pemda Kab Bekasi di Deltamas. Para tetangga bersuka cita melepas keberangkatannya dengan do'a dan harapan semoga hajinya diterima Allah SWT.

Tanggal 8 November 2009, Akhi Herman Didi dan Istri serta Akhi Asep Maman dan Istri. Mereka yang merupakan jamaah haji non reguler, berangkat dini hari sebelum subuh. Langsung ke bandara. Insya Allah meninggalkan Indonesia ba'da subuh. Seperti kepada akhi Ampera, saya menitipkan buku Haji-ku yang baru terbit. Dengan harapan dibaca di perjalanan, dan sedikit banyak akan memberi gambaran suasana berhaji nanti.
Haji, Rencanakanlah Maka Kau Akan Mampu

Tanggal 10 November 2009, Akhi Yunus Anis, Irfan dan Pak Ridwan, semua beserta istrinya masing-masing, meninggalkan masjid Al Muhajirin menuju Masjid Tropikana. Kemudian bersama dengan seluruh rombongan di bawah bimbingan Ust. Sona'i Abdurrahman, Lc, akan berangkat menuju Asrama Haji Bekasi dan besok ba'da subuh menuju bandara SH.

Selamat jalan para aktivis masjid Al Muhajirin. Semoga kalian semua menjadi haji mabrur. Lalu menebar manfaat di lingkungan kita. Tiada balasan bagi haji mabrur kecuali surga.

Sebentar lagi, kita merayakan Idul Qurban. Akan muncul aktivis-aktivis baru. Karena show must go on.....

Cikarang Baru, 11 November 2009

Tidak ada komentar: