Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Minggu, 21 Juni 2009

Ada Kebo Nusu Gudel ... eh .. Google di MusliMart

Kebo Nusu Gudel. Ini adalah ungkapan bahasa Jawa. Artinya dalam bahasa Indonesia adalah Kerbau menyusu kepada anaknya. Maknanya orang tua nurut apa maunya anak. Bahkan anaklah mendominasi orang tuanya. Orang tua sudah tak berkuasa apa-apa. Apa kata anaknya dia ikut. Anak sudah demikian berkuasanya sehingga tak lagi menghargai orang tuanya.

Itulah maknanya kebo nusu gudel.
Tapi apa maknanya Kebo Nusu Google? Artinya carilah ilmu melalui Mas Google demi memberantas Kebodohan. Demikian kurang lebih makna dari kaos plesetan yang ada di MusliMart. Kalau gak pas banget tafsirnya…. Ya memang demikianlah adanya. Cuman ngepas-ngepasin doang. Namanya juga pelesetan.

Yang jelas, plesetan ini dicetak diatas kaos oblong yang bagus, suejuuk dipakainya, gak panas. Karena bahan kaosnya bagus, maka pemakai kaos ini bakal bebas dari Gombal Warming. Apa itu? Silakan datang aja ke TKP…… ditunggu lho. Cukup bayar Rp. 69.000,- anda bisa bawa pulang dengan senang hati…. Tra la la…..

3 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

Aku nulis cerita dan mau minta ijin pasang gambar kaos ini di ceritaku.

Boleh pak?

makasih

http://eshape.wordpress.com/2009/07/14/kebo-nusu-gugel/

Salam

Choirul Asyhar mengatakan...

Aku wis baca ceritanya, Pak. Bagus. dan bernas. Maka saya sangat senang hati, jika saya, muslimart dan kebo saya disangkut pautkan dalam tulisan panjenengan.

With my pleasure, Pak.

Eko Eshape mengatakan...

Matur nuwun pak Choir yang baik bin Choir...