Cari Sesuatu? Ketik di sini....

Kamis, 07 Mei 2009

Kepleset Kaos di MusliMart

Kepleset itu gak enak. Kalau terpelanting jatuh bisa benjol kepala. Kalau sempat nahanpun, pinggang bisa ngilu. Apalagi untuk yang sudah umur kepala 4.

Itu kepleset beneran. Gimana kalau kepleset sama kaos. Kesrimpet? Jatuh juga dong!

Tapi ini akan membuat Anda ketawa. Coba tengok aja contoh di bawah ini:

Untuk para bikers, kita boleh melancong ke pelosok-pelosok kota maupun desa, tapi jangan lupa pamit istri dan pastikan kepadanya bawa kita akan kembali. Biar keren bisikkan di telinganya "We will be right bike!"

Ya....

Kaos plesetan ini sebentar lagi akan jadi produk baru di MusliMart.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa yang indent (kayak properti aja, ya.... alhamdulillah). Biar recehan kalau yang indent banyak, jadi banyak juga ya.....

Ayo, apakah anda mau indent? Just call me.

Yang demam ngeblog, jangan karena keasikan jadi lupa makan nanti maag-nya kambuh. Yang praktis, ngeblog sambil nyemil HAMBLOGGER (tapi tetap makan pake tangan kanan ya...).

Gampang... tinggal kulak-kulik hp, sms saya di nomor 0878 821 883 55.

Ayo... masih banyak yang lain.... tapi entar aja di upload-nya. Karena kalo di upload sekarang pasti makin banyak aja yang indent....

Selamat ngeblog di manapun.... termasuk ketika Anda jalan-jalan di "Kebun Raya Blogger".
Oke, selamat ngeblog sambil sepeda-an.... Tapi, awas jangan sampai kepleset beneran.
Eiiiittt.... ada yang terlewat, padahal penting:
Ssssttttt.... harganya cuma Rp. 70.000,- pas.
Kecuali yang beli banyak.... pasti ada diskonnya.

3 komentar:

chokichim mengatakan...

wah keren tuh gambar2nya...jadi pengen nich..lokasi dimana ya?

eshape waskita mengatakan...

Salam

Sayang waktu kita mau buat Kaos Cimart bapak nggak ikut nimbrung.

Coba kalau ikut mungkin kaos itu sudah jadi sekarang ya...

Meski begitu, pasti ada hikmah kenapa kaos ini akhirnya diterbitkan oleh perusahaan kaos yang lain.

Salam

Choirul Asyhar mengatakan...

Iya, Pak Eko, akhir-akhir ini saya kurang aktif di mana-mana, karena kaki cuma satu. Sang garwo masih sakit...